Friday, October 10, 2014

Jual Bubuk Cappucino Cincau

Kopi merupakan minuman yang khas, begitu banyak penikmat kopi di seluruh dunia termasuk dinegara kita Indonesia. Berbagai macam cara orang menikmati kopi, baik diseduh dengan air panas, disajikan menajdi minuman dingin, di blender ataupun dishake.


Entah siapa yang menemukan pertama kali biji kopi dan dari mana asal kopi ini. Yang pasti kopi masuk ke Indonesia di era Kolonial Belanda. Ketika itu Belanda menerapkan sistem tanam paksa kepada Rakyat Indonesia.

Begitu suburnya tanah Indonesia yang memiliki iklam tropis sehingga biji kopi yang di bawa Belanda waktu itu berbuah dengan miliki karakter yang berbeda dan menjadi varian kopi baru di kala itu.

Seiring berjalannya waktu, berbagai cara orang menikmati kopi. dan yang banyak di gemari salahsatunya dengan cara disajikan dingin atau diblender. Bubuk Kopi jenis ini kopi khusus untuk disajikan dingin. Dan Jakarta Bubble Drink merupakan Produsen Bubuk Kopi Cappucino yang bisa disajikan baik dingin ataupun panas. Banyak Brand atau merk franchise dan kafe-kafe telah disupplai oleh Jakarta Bubble Drink untuk jenis minuman kopi Cappucino.

Selain Bubuk Cappucino, Jakarta Bubble Drink juga menjual bubuk atau powder berbagai jenis varian rasa, antara lain: choco caramel, creamy chocolate, cappucino, coffee caramel, taro, bubble gum, vanilla, vanilla latte, vanilla blue, strawberrry, green tea, milk tea, thai tea, blueberry tea, durian, sirsak, avocado dan lain-lain.


Jakarta Bubble Drink terus berinovasi untuk mengeluarkan produk-produk minuman yang berkualitas dan menjamin kehalalan dan kesehatan produk. Karena Produk Jakarta Bubble Drink telah mendapat sertifikat Halal MUI dan telah mendapatkan Izin dari Dinas Kesehatan dengan kode registrasi Halal MUI 03120000931013 dan DINKES P-IRT No.5.08.3171.01.0189.19

Dan Produk Jakarta Bubble Drink telah di Ekspor kenegeri Jiran Malaysia. dan akan ada banyak negera-negara lain yang akan menggunakan produk Jakarta Bubble Drink.

jual bubuk cappucino cincau kiloan murah


Untuk info pemesanan Produk Jakarta Bubble Drink Silahkan Hubungi kami di layanan Telp.021-70906039 Hp.081283760202 | 085692890908 | 087885185136

No comments:

Post a Comment